Porseni : Tumbuhkan Jiwa Sportivitas dan kreativitas santri

Masaran – Tepat pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 dibuka Pekan Olah Raga Dan Seni (PORSENI) di Pondok Pesantren Ta’mirul Islam kampus Masaran Sragen dalam rangka Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy, sebagaimana yang telah diketahui bahwa PPKA merupakan pekan orientasi santri baru. Rangkaian acara yang dikemas sedemikian rupa diperuntukkan kepada seluruh santri baru, mengenalkan seluruh kegiatan yang ada di Pondok. Kegiatan-kegiatan selama PPKA ini bisa berbentuk kegiatan akademik maupun non akademik.

Pada acara pembukaan Porseni ini dihadiri oleh Wakil Pengasuh Pondok Al Ustadz Amin Zaenudin dan jajaran dewan Asatidz ikut serta menghadiri acara pembukaan Porseni.

Setelah sholat asar para santri sudah mulai digerakkan berbondong bondong menuju lapangan pondok untuk mengikuti prosesi upacara dan tepat pada pukul 15.30 WIB lapangan telah terlihat penuh dengan seluruh santri.

Seluruh santri akan saling berlomba dalam berbagai cabang olahraga dan seni, diantaranya adalah Futsal, Voli, Takraw, dan menggambar dll. Kegiatan ini berlangsung selama berlangsung mulai dari Sabtu, 23 Juli hingga Selasa 26 Juli mendatang.

Keseruan lomba Voli
Lomba menggambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.