Wisuda Santriwati Akhir KMI

Surakarta – Sabtu (2/07/2022) Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta kembali melaksanakan Acara wisuda santriwati akhir KMI angkatan ke 32, acara dimulai pada pukul 08.30 tepat di depan halaman gedung Al Kahfi.

Setelah dibuka oleh pembawa acara, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, hymne oh pondok ku dan mars Ta’mirul Islam. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi wisuda dan Sambutan dari perwakilan wisudawan, perwakilan walisantri dan ditutup dengan Khutbah Wada’ dari Bapak Pimpinan KH Muhammad Halim, SH.

Alhamdulillah pada tahun ini Dari 53 wisudawati terdapat 10 wisudawati yang telah menyelesaikan hafalan 30 juz Al-Qur’an.

Acara wisuda hari ini cukup meriah karena juga disaksikan oleh para orang tua santriwati yang diwisuda. Para orang tua terlihat banyak yang menangis penuh haru dan bahagia ketika melihat anaknya diwisuda langsung oleh Bapak Pimpinan Pondok. Harapannya, acara wisuda hari ini bukanlah akhir dari perjuangan para santri untuk menimba ilmu agama, melainkan merupakan awal untuk lebih memperdalam lagi pengetahuan dan ilmu agamanya di manapun ia berada.

10 Santriwati yang hafal 30 juz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.