Upacara Hari Pramuka Ke 60

Sragen – Upacara Hari Pramuka yang ke-60 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Ta’mirul Islam kampus Masaran Sragen pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 tepat pukul 13.30 WIB di lapangan pondok dilaksanakan salah satu agenda tahunan Pondok Pesantren Ta’mirul Islam. Bertindak selaku pembina upacara beliau wakil Pengasuh Pondok Al Ustadz Amin Zaenuddin.

Perayaan ini sekaligus mengingatkan kembali peristiwa sejarah bangsa Indonesia sebelum kemerdekaan. Karena nilai-nilai yang terkandung di dalamnya merupakan peristiwa semangat berjuang melawan penjajahan, anti kolonial, yang saat itu menguasai Asia Tenggara.

Tujuan diberdirikan nya gerakan pramuka ini tidak lain adalah untuk membentuk kepribadian yang tangguh, yang disiplin, pekerja keras ,yang unggul,dan yang paling penting adalah berani dan juga peduli terhadap sesama.

Kegiatan Kepramukaan ini adalah ekstrakulikuler wajib di Pondok Pesantren Ta’mirul Islam, kepribadian ini sangat penting untuk generasi muda sekarang.

semoga dengan kegiatan kepramukaan ini bisa menjadikan generasi muda yang tangguh, unggul,berani,pekerja keras, dan disiplin. dan yang paling penting adalah kepribadian dengan akhlak yang baik.

Pembina Upacara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.