Training Broadcasting

Surakarta – Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta sebagai lembaga pendidikan modern, selain mengangkat nilai-nilai keagamaan dan pendidikan, tak lupa dengan potensi lain dari para santri yang mengenyam pendidikan disini. Hal ini adalah berbagai macam ekstrakurikuler dan kreatifitas dari berbagai macam santri yang harus dikembangkan dan didukung tanpa mengabaikan sisi edukasinya.

Tepat hari Jum’at, 19 Februari 2021 PP Ta’mirul Islam mengadadakan Pelatihan Broadcast, MC dan Voice Narator kepada Anggota Tim jurnalistik santriwati. Pelatihan ini disampaikan oleh kak Ika Wibowo yang berpengalaman di bidang Broadcast dan MC, Pelatihan ini berdurasi 2 jam, dimulai Pukul 09.30- 11.30 WIB tepat.

Kak Ika sangat bersemangat menyampaikan pelatihan kepada seluruh Santriwati yang hadir , begitu juga dengan santriwatinya yang tidak kalah dengan beliau. Kak Ika Wibowo yang merupakan penyiar radio di solopos fm ini menyampaikan teknik pelatihanya dengan, motivasi, visualisasi, ilustrasi, interaksi, simulasi, diskusi dan kontemplasi.

Semoga dengan pelatihan ini, Santriwati bisa menumbuhkembangkan bakatnya untuk menjadi Broadcaster yang handal di masa yang akan datang.

suasana pelatihan broadcasting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.