Pembukaan KBM semester genap

Sragen – Pembukaan tahun ajaran semester kedua 1441-1442/2020-2021 di Pondok pesantren Ta’mirul Islam (PPTI) Kampus Masaran telah diadakan pada hari Selasa (29/12) di lapangan futsal pondok. Acara pembukaan tahun ajaran baru dan pembacaan informasi disiplin bagi para santri ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena santri ketika masa liburan tetap berada di dalam pondok.

Acara pembukaan tahun ajaran baru ini dimulai pada jam 07.00 WIB dengan pembukaan dari pembawa acara dan selanjutnya acara beralih kepada sambutan yang dibawakan oleh Wakil direktur KMI Al Ustadz Agus Styawan, S.Pd yang mewakili bapak direktur karena berhalangan hadir, selanjutnya sambutan kedua oleh Wakil Pimpinan Pondok Al ustadz Amin Zaenudin, S.Ag.

Wakil direktur dalam sambutannya menyampaikan tentang kondisi pondok tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang serba Extraordinary. Pada tahun ini penuh dengan ujian; hati diuji, otak, dan emosi pun juga diuji. Beliau juga menyampaikan bahwa semester genap ini akan banyak perubahan utamanya dalam kegiatan belajar mengajar yang durasi waktu lebih singkat.

Setelah Al-Ustadz Agus Styawan, S.Pd menyampaikan tentang beberapa pengarahan tentang pengajaran dan pembelajaran di Kulliyyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyyah (KMI). Selanjutnya acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Al Ustadz Amin Zaenudin, S.Ag dan penutupan dari pembawa acara. Setelah acara pembukaan tahun ajaran semester kedua, para santri mengikuti pengabsenan kehadiran yang dibagi per-kelas masing-masing bersama wali kelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.