Pelantikan Pengurus DEMA Ma’had Aly Ta’mirul Islam

Surakarta – Sebagai lembaga yang setara perguruan tinggi, Ma’had Aly Ta’mirul Islam Surakarta, terus berbenah menjaga kualitas dan kuantitas, salah satunya melalui nilai kompetitif mahasantri dengan melaksanakan pergantian masa bakti Dewan Mahasantri (Dema) Ma’had Aly Ta’mirul Islam Masa Bakti 2022/2023.Pelantikan ini berlangsung pada Jumat (29/7/2022), ba’da solat Jum’at pukul 13.00 WIB, acara ini berjalan khidmat dengan dihadiri Civitas Ma’had Aly Ta’mirul Islam dan seluruh mahasantri.

Acara inti dimulai dengan pembacaan surat keputusan (SK) kepengurusan DEMA Ma’had Aly Ta’mirul Islam, kemudian dilanjut dengan pelantikan pengurus. Dalam hal ini, ikrar dibacakan oleh Al Ustadz Kafin Jaladri MA, yang bertindak sebagai plt mudir Ma’had Aly Ta’mirul Islam Surakarta yang kemudian diikuti oleh segenap pengurus yang dilantik.

Dengan dilantiknya pengurus DEMA periode 2022-2023 yang baru diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan intelektualitas mahasantri dan Ma’had Aly Ta’mirul Islam kedepan.

Setelah kegiatan serah terima jabatan dilaksanakan, dilanjut dengan acara berbagai sambutan diantaranya dari ketua DEMA terpilih yakni saudara Ainun Na’im asal Boyolali.

Sambutan ketua Dema periode 2022-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.