Oleh-oleh Prestasi dari Santriwati

Jumat pagi 15 November 2017 KMI Ta’mirul Islam mengadakan pembagian Raport semester ganjil bagi santriwati KMI Putri. Pembagian Raport ini digelar bersamaan dengan perpulangan santriwati yang diadakan pada hari itu juga.

Diawali dengan apel pagi, para santriwati dan ustadz/ustadzah KMI Putri telah siap sedia di halaman Komplek putri sejak pukul 06.30 pagi. Dalam amanatnya, Ustadz Suwardi Sechan, MSI. selaku direktur KMI Putri mengucapkan selamat kepada para santriwati yang menyelesaikan pendidikan semester ganjil di pondok tercinta. Ucapan selamat secara khusus juga diberikan kepada sejumlah santriwati yang meraih prestasi terbaik di tiap-tiap kelas. Sebab Hasil belajar inilah yang dapat menjadi salah satu oleh-oleh terbaik bagi kedua orang tua ketika kembali ke rumah masing-masing.

Raport kemudian diberikan oleh para wali kelas kepada masing-masing walisantri yang sekaligus hadir guna menjemput putri-putrinya pulang menikmati liburan semester ganjil dari tanggal 15 s/d 28 Desember 2017. (yakub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.