Mancing Bersama, Hati Gembira

Sragen- Rutinitas yang dilakukan setiap hari kadang menimbulkan rasa jenuh, hal ini hampir dirasakan oleh semua orang, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Rasa jenuh kadang muncul mengakibatkan aktivitas tidak lagi optimal dilaksanakan. Bukan hanya dalam bekerja, saat belajar pun kadang-kadang muncul rasa jenuh.

Hal ini juga kadang terjadi pada santri PP Ta’mirul Islam Kampus Masaran Sragen, pondok pesantren yang mempunyai konsep berasrama ini mempunyai aktivitas yang padat mulai dari bangun pagi pukul tiga pagi untuk shalat malam, hingga aktivitas rutin malam hari sampai pukul sepuluh malam.

Namun banyak cara yang dilakukan santri-santri PP Ta’mirul Islam Kampus Masaran dalam menghilangkan kejenuhan dalam menuntut ilmu. Salah satu yang dilakukan para santri dalam menghilangkan kejenuhan adalah melakukan memancing ikan bersama.

Maka pada hari Jum’at 25 Februari 2021 pondok mengadakan Mancing ikan bersama ini dilakukan di kolam milik pondok yang memiliki luas kolam sekitar 300 meter persegi dan memang sengaja di taburi benih ikan lele. agar dapat dimanfaatkan oleh para santri untuk memancing. Salah satu santri yang ikut dalam acara mancing ini adalah ananda Athoya Jibran Santriwan kelas 1 KMI, ia merasa senang karena dalam waktu satu jam bisa mendapatkan 20 ekor ikan lele.

Semoga dengan acara mancing bersama ini dapat menghibur dan menghilangkan kejenuhan para santri dalam menuntut ilmu.

suasana mancing bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.