LPJ OSTI Putri dan Pelantikan Pengurus Baru

Surakarta – Laporan Pertanggungjawaban dan pergantian pengurus merupakan wujud tanggungjawab dan pendidikan di Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Putri Surakarta. Kegiatan yang bertujuan untuk mencetak kader-kader pemimpin yang bertanggungjawab ini senada dengan salah satu falsafah Pondok yakni, Mau di pimpin dan siap di pimpin.

Selasa(6/10/2020)-Rabu(7/10/2020) Organisasi Santri Ta’mirul Islam (OSTI) Putri Kampus Surakarta membacakan Laporan Pertanggungjawaban atas amanah yang telah di emban selama satu periode di hadapan seluruh santriwati serta asatidz dan juga ustadzat, yang di lanjutkan dengan serah terima amanat dari pengurus OSTI lama ke OSTI baru.

Setelah kegiatan laporan pertanggung jawaban selesai, pada Rabu malam dengan di saksikan seluruh santriwati serta asatidz dan juga ustadzat, Bapak pimpinan PP Ta’mirul Islam Putri Kampus Surakarta KH Muhammad Halim, SH resmi melantik pengurus OSTI & Koordinator Kepramukaan baru periode 1442-1443 / 2020-2021. Dengan ketua OSTI Sihah Anisa Dari Boyolali dan Zuhrotun nisa asal Palembang sebagai koordinator kepramukaan.

Acara ini berjalan khidmat, seluruh santriwati mengikutinya dengan serius dan mendengarkan dengan seksama laporan yang disampaikan oleh masing-masing bagian dengan harapan seluruhnya ikut terdidik dan termotivasi dengan adanya acara ini.

Penyerahan laporan pertanggung jawaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.