Lomba Penggalang dan Penegak Muslimah (LP3M) Kampus Solo

Sabtu-Senin,19-21 Desember 2020 Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta Mengadakan LP3M (Lomba Penggalang dan Penegak muslimah) dalam rangka mengisi waktu liburan santriwati di pondok.

Acara dibuka dengan upacara pembukaan yg diinspekturi oleh Usth Uswatun Khasanah kemudian dilanjut dengan pendirian tenda. Ada 29 tenda yg berdiri dan lokasi pendirian teda dibagi beberapa tempat yaitu di halaman gedung swindu, halaman gedung nahdhoh dan di lapangan Waro’a.Setelah tenda berdiri dengan kokoh seluruh andika langsung mengikuti beberapa lomba yg sudah ditentukan panitia, diantaranya : lomba kursi panas, lomba membuat puisi, lomba menggambar, lomba menghias tenda dll.

Disore harinya dilanjut dengan berbagai lomba diantaranya : lomba dessert, lomba pecah air. Dan dimalam harinya seluruh andika beserta para pembina membakar jagung dan nonton bareng di halaman gedung serba guna Al Kahfi. Alhamdulillah seluruh andika senang dan gembira.

Di esok harinya seluruh andika bersenam gembira dihalaman GSG Al Kahfi.kemudian dilanjut dengan bersih2 dan beberapa andika menyiapkan menu sarapan untuk kelompoknya masing -masing.

Setelah itu seluruh andika mengikuti lomba – lomba diantaranya : lomba volly air, lomba senam semaphore, lomba estafet karet, lomba estafet air dengan spons,dll

Kemudian dimalam harinya diadakan api unggun ceria dan penampilan para andika.

Diesok harinya diadakan pembongkaran tenda dan oprasi semut, setelah itu masih ada lomba PBB tiap kelompok sampai duhur, kemudian seluruh andika melaksanakan ibadah sholat duhur, setelah itu seluruh andika berkumpul di halaman Al Kahfi guna upacara penutupan dan pembagian hadiah.

Alhamdulillah selama 3 hari 2 malam cuaca sangat mendukung , Para andika sangat senang dan gembira . Ketawa bersama walaupun liburan semester gasal ini di pondok bersama ustadzah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.