Ujian Lisan Santriwati

Surakarta – Ujian telah tiba. Selasa(7 Juni 2022) Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta kembali mengadakan Ujian lisan, Direktur KMI Putri Al ustadz Suwardi Sechan secara resmi telah membuka rangkaian kegiatan Ujian akhir tahun sebagi evaluasi pembelajaran yang telah berjalan selama setengah tahun pelajaran di semester genap.

Rangkaian kegiatan Ujian dimulai dengan Ujian Lisan sebagai pemanasan sebelum Ujian Tulis dan juga pelatihan mental santriwati dalam menghadapi pertanyaan dari guru. Adapun Materi yang diujikan terhadap peserta ujian berupa : Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Fiqih sesuai dengan kelas masing-masing.

Ujian Lisan ini diikuti oleh seluruh santriwati kelas 1-5 KMI. Adapun yang menjadi penguji merupakan guru-guru KMI dan beberapa Santriwati Akhir KMI. Yang mana sisanya menjadi Panitia yang membantu dalam kelancaran Ujian Lisan ini.Dengan Ujian Lisan Seluruh santriwati diharapkan dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti ujian. Dan dengan ujian lisan penguji dapat mengetahui tingkat kemampuan santriwati dalam memahami pelajaran. Dan juga melatih keberanian santriwati untuk memasuki ruang ujian dan menjawab pertanyaan yang akan diujikan dengan 3 orang penguji.

Seluruh daya dan upaya dikerahkan demi meraih hasil yang maksimal. Mari kita support usaha mereka dengan terus memanjatkan do’a kepada Sang Ilahi. Semoga mereka mampu melalui Ujian Akhir Semester ini dan Allah Swt menganugrahkan hasil yang sesuai dengan usaha yang telah mereka curahkan selama menuntut ilmu dipondok ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.