Ta’aruf pengurus OSTI dan Koordinator GP

Sragen-Tak kenal maka ta’aruf. Begitulah motto dasar yang diajarkan oleh pondok kepada santri baru yang telah datang ke pesantren sejak 2 Agustus lalu. Karena mengenal merupakan hal yang paling penting untuk berkomunikasi dan bersosialisasi, terutama untuk para santri baru di tempat baru agar mereka merasa nyaman serta kerasan berada di pesantren Ta’mirul Islam kampus Masaran.

Tepatnya Kamis (13/08/2020) kegiatan ta’aruf atau perkenalan untuk santri diselenggarakan di masjid Baitul Muttaqin. Ba’da shalat Isya berjama’ah tepat, para santri baru dan lama berkumpul dengan para pengurus OSTI (Organisasi Santri Ta’mirul Islam) dan Koordinator Pramuka masa bhakti 2020. Pada kesempatan kali ini acara dipandu oleh Ust Bakti Prayitno, M.Pd. sebagai penanggung jawab pengurus OSTI.

Acara perkenalan dilakukan dengan memperkenalkan nama pengurus dan jabataannya masing-masing di kepengurusan OSTI dan koordinator pramuka. Di samping itu, diberikan orientasi dan sosialisasi singkat terkait program Kerja pada masing-masing bagian.

Semoga dengan bertambahnya santri PP Ta’mirul Islam kampus Masaran dapat mempererat tali silaturahmi dalam menjalankan Ukhuwah Islamiyah. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.