Sujud Syukur Milad ke-35 PP Ta’mirul Islam Surakarta

Surakarta- Tanggal 14 Juni merupakan hari bersejarah bagi Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta. Hari itu merupakan hari berdirinya Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta ditandai dengan diadakannya pesantren syawal. Maka setiap tanggal 14 Juni diadakanlah acara Sujud Syukur.

Bapak pimpinan pondok KH Muhammad Halim yang menghadiri dan memimpin acara Sujud Syukur Milad ke-35 Tahun Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta. Acara yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan santriwati PPTI itu diselenggarakan di Masjid Al Musafirin.

Tepat pukul 07.30 WIB, bapak pimpinan tiba di Masjid, setelah kedatangan beliau, langsung dimulai dengan solat Dhuha dan dilanjutkan sujud syukur. Setelah selesai sujud syukur, acara kemudian dilanjutkan dengan tausyiah KH Muhammad Halim, beliau bersyukur atas milad pondok tercinta kemudian dilanjutkan menceritakan sedikit sejarah awal berdirinya pondok dan bisa berkembang sampai sekarang ini.

Suasana sujud syukur santriwati

Tak ketinggalan, di pondok Ta’mirul Islam kampus Masaran Sragen juga ikut melaksanakan sujud syukur yang dipimpin langsung oleh wakil pimpinan Al ustadz Amin Zaenuddin bersama santri dan asatidz. Beliau juga menceritakan bagaimana sedikit Napak tilas sejarah berdirinya pondok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.