Scout Party : Wujudkan Pramuka Gembira

Surakarta – Scout is Jolly Game, kalimat yang berarti bahwasanya Pramuka adalah permainan yang mengasyikkan itu kembali terdengar di Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta. Tepat pada hari Jum’at (14/01/2022) pagi, kegiatan Scout Party kembali diadakan.

Sebuah kegiatan kepramukaan yang diisi dengan berbagai perlombaan. Dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada sore hari 17.00. Seluruh santriwati ikut ambil bagian dalam event ini.Kegiatan yang diadakan oleh Koordinator Gerakan Pramuka Putri ini terdiri dari tiga lomba. Ketiganya adalah lomba majalah tongkat, lomba memasak, dan lomba music dapur.

Nampak terpancar raut wajah bahagia dari para peserta lomba setelah mengikuti padatnya aktifitas di pondok.Tujuan diadakanya kegiatan ini tak lain untuk meningkatkan ketangkasan, kebersamaan, ketrampilan serta meningkatkan jiwa kedisiplinan peserta didik. Tidak bisa dipungkiri bahwa seluruh peserta mendapat pengalaman yang sangat berarti dari acara ini. Karena pengalaman tidak bisa dibeli deng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.