PERKEMAHAN DAN LOMBA KEPRAMUKAAN

Surakarta-Pada Hari rabu hingga jum’at, 27 – 29 Juli 2022 , pondok pesantren Ta’mirul Islam kampus Solo kembali mengadakan lomba pramuka. Para peserta adalah anggota penggalang dan penegak yang sudah terpilih mengikuti Kegiatan LT 1(Lomba Tingkat 1), yang diadakan selama 3 hari dua malam. Dimulai pada rabu siang, berakhir pada jumat siang.

     Peserta lomba di ambil Dari 10 penggalang dan 10 penegak perwakilan antar SKA. Seluruh peserta wajib mengikuti lomba yang sudah disiapkan panitia seperti lomba PBB, lomba CC, lomba P3K, lomba sandi2 dll. Tak hanya perlombaan, di malam hari pertama perkemahan diisi dengan Nobar dan bakar jagung bersama.

     Selama 3 hari berturut-turut, para peserta berlomba untuk meraih prestasi dan juara agar dapat mengharumkan nama Regu mereka masing-masing.Dengan mengikuti seluruh perlombaan yang diadakan, para Adika dapat mengasah intelektualitas, mengembangkan keterampilan, dan meningkatkan mental serta disiplin para Adika.

     Kegiatan ini juga guna mendidik santri dalam banyak hal, yaitu mendidik tentang kerjasama, kedisiplinan, semangat juang, kesabaran dalam kekalahan, persaudaraan, dan tentang keberanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.