Pelatihan Leadership Pengurus OSTI

Masaran -Pondok Modern Ta’mirul Islam kampus Masaran Sragen mendidik santri santrinya dengan berbagai macam bentuk pendidikan, salah satunya adalah penugasan melalui amanat keorganisasian. OSTI ( organisasi Santri Ta’mirul Islam) & Koordinator Gerakan Pramuka, dan organisasi lainnya adalah wadah pendidikan tersebut yang berlandaskan falsafah kependidikan “Siap Dipimpin dan Mau Memimpin, Patah Tumbuh Hilang Berganti”.

Mendapat amanah sebagai pengurus OSTI menjadi dambaan bagi setiap santri. Bagaimana tidak, dengan menjadi pengurus organisasi OSTI ini para santri mendapatkan pendidikan yang bergitu berharga, yang tidak mungkin mereka dapati pendidikan itu di dalam kelas, oleh sebab itu pengurus OSTI harus memiliki pengetahuan serta kecakapan khusus dalam berorganisasi agar mampu menjalankan amanah dengan baik, dengan harapan seluruh alumni Ta’mirul Islam kelak bisa menerapkan Ilmu berorganisasi di masyarakat.

Demi mewujudkan organisasi yang baik, pondok pesantren Ta’mirul Islam mengadakan Pelatihan Leadership Pengurus OSTI yang. Acara ini dilaksanakan selama Hari Sabtu-Rabu , 17 Februari 2022. para pengurus OSTI yang baru ini pun sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan yang dipandu langsung oleh staff pengasuhan santri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.