Awal Bulan Bertabur Penghargaan

Sragen – Selasa, 2 Februari 2020, KMI Award Masaran kembali dilaksanakan. Ajang penghargaan ini rutin diadakan setiap bulan untuk memotivasi semangat santri dalam belajar.


Upacara ini merupakan salah satu agenda bulanan yang sangat dinantikan oleh para santri. Karena dalam acara ini, berbagai penghargaan diberikan kepada santri yang telah berprestasi sebulan sebelumnya. Penghargaan-penghargaan itu diberikan oleh beberapa bagian, seperti KMI dan Pengasuhan.

Penghargaan yang diberikan adalah penghargaan santri teladan yang terbagi dalam beberapa kategori yaitu teladan masuk kelas, teladan kelengkapan atribut, teladan berpakaian, teladan disiplin mengaji, teladan kelas terbersih dll.

Seperti biasa, acara diadakan pada pagi hari. Tepatnya pada jam pertama KBM. Acara diawali dengan apel pagi di lapangan futsal kampus Masaran. Setelah pengumuman para penyabet penghargaan KMI yang diumumkan oleh Ust. Agus Setyawan, acara dilanjutkan dengan amanat dari Direktur KMI Al Ustadz Taufik Saleh dan ditutup dengan do’a oleh Al ustadz Fatih Samadi.

Berikut daftar pemenang KMI Award Masaran Februari 2021:

Ustadz teladan :
Ust. Ahmad Rusmanto

Wali kelas teladan:
Ust. Muhalim Ulinnuha

Piket teladan:
Ust. Muhammad Fikri

Santri teladan:

  1. Ahmad Muzakky Nailul I (1)
  2. M. Aziz Ghofur (1tks)
  3. Syiffa M. Agil Daffa (5)

Amaliyah Tadris teladan:
Sofiy Zaini A

Kelas teladan:

  1. 1B
  2. 1D
  3. 1C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.