Apel Awal Tahun Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy

Masaran –Ahad pagi (21/8/2022), PP Ta’mirul Islam Kampus masaran Sragen kembali mengadakan Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy, Apel Tahunan dalam rangka Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy merupakan agenda tahunan yang wajib diikuti oleh seluruh santri dan guru, sebagai ajang pengenalan dan pemantapan tentang materi-materi kepondok modernan kepada seluruh santri dan guru. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pimpinan Pondok  KH.Muhammad Halim,SH

Apel Tahunan menyajikan berbagai penampilan yang menggambarkan semua kegiatan yang ada di pondok. Diawali dengan parade aneka ria nusantara yang menampilkan berbagai tari-tarian nusantara yang diperankan sendiri oleh para santri dari sabang hingga merauke.

Berikutnya, penampilan PSTI, yaitu Persatuan Silat Ta’mirul Islam pun tak kalah serunya. Berbagai jurus dan uji kemampuan yang diperankan oleh para pendekar santri itu, mendapat apresiasi dari hadirin. Disusul dengan demo tabloid olah raga, yang memperagakan aneka cabang olahraga yang ada di Pondok Ta’mirul Islam. Mulai dari futsal, sepakbola, bulu tangkis, bola takraw, voli, basket, tenis meja, hingga memanah.

Usai penampilan-penampilan itu, dilanjutkan inspeksi barisan oleh bapak pimpinan, setelah itu adalah parade barisan. Dimulai dari barisan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang merupakan inventaris pondok, Lalu, barisan-barisan tiap konsulat.

Usai pagelaran Apel Tahunan ini, akan disusul dengan serangkaian kuliah umum Khutbatul Arsy selama 3 hari ke depan.

Barisan peserta apel tahunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.