Ambalan Gembira Puncak Kegiatan Calon Pembina Pramuka

Masaran – Dalam rangka mempersiapkan pembina pramuka yang handal di tahun depan, Majelis Pembimbing Koordinator Harian (MABIKORI) dibantu oleh Koordinator Gerakan Pramuka Pondok Pesantren Ta’mirul Islam kampus Masaran Gugus Depan 02.1933 mengadakan berbagai acara yang diikuti oleh adika pramuka dari kelas 4 dan 3 Intensif. Acara tersebut diawali dengan Praktik Pengayaan Lapangan (PPL), Musyawarah Gugus Depan (MUGUS), dan diakhiri dengan Ambalan Gembira (AG).

Acara Ambalan Gembira sendiri diadakan pada Kamis malam (1/4/2021) di Lapangan futsal pondok dan dibuka oleh Bapak pimpinan Pondok Al Ustadz KH Muhammad Adhim, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa tibanya adika – adika ambalan dalam acara ini adalah puncak perjalanan panjang dari rentetan acara sebelumnya.

Pemberian hadiah lomba

Selain penampilan kreasi seni dari adika-adika ambalan, dalam acara tersebut juga dibagikan beberapa hadiah bagi pemenang lomba yang telah diadakan sebelumnya. Perlu diketahui juga, di sela-sela penampilan, diadakan juga beberapa perlombaan guna memeriahkan acara tersebut.

Tujuan diadakannya pentas ini adalah meningkatan kreativitas santri dan juga menjalin ukhuwah di antara adika-adika ambalan. El-Hanif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.